Berikut 3 Pemain Gratis Top Yang Sukses Juventus Dapatkan Beberapa Tahun Terakhir

Berikut 3 Pemain Gratisan Yang Sukses Didatangkan Juventus - Juventus adalah klub kaya ke 9 dunia namun untuk urusan transfer, mereka pelit. Atau lebih tepatnya cerdik.
Berikut 3 Pemain Gratisan Yang Sukses Didatangkan Juventus - Juventus adalah klub kaya ke 9 dunia namun untuk urusan transfer, mereka pelit. Atau lebih tepatnya cerdik.

Berikut 3 Pemain Gratisan Yang Sukses Didatangkan Juventus

Berikut 3 Pemain Gratisan Yang Sukses Didatangkan Juventus – Juventus adalah klub kaya ke 9 dunia namun untuk urusan transfer, mereka pelit. Atau lebih tepatnya cerdik. Juventus memiliki salah satu strategi transfer terbaik yang ada di dunia ini. Sistem pemandu bakat mereka secara teratur berhasil mengenali pemain berbakat, membeli pemain berpotensi besar dengan harga murah dan menjualnya kembali secara mahal di kemudian hari. Juventus sering mendatangkan beberapa pemain top dengan status bebas transfer. Mereka telah melakukannya pada banyak kesempatan selama beberapa tahun terakhir. Berikut di bawah ini adalah 3 transfer gratis Juventus.

Andrea Pirlo

Pemain yang datang bebas transfer dari AC Milan tahun 2011 setelah Rossoneri menilai performanya menurun dan hanya 25 kali bermain untuk tim San Siro itu. Sama seperti Dani Ales, ampasnya masih belum habis. Ia bermain selama empat musim bagi Juventus dan meraih empat Scudetto. Andrea Pirlo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada tahun 2012, 2013, dan 2014.

Sami Khedira

Sami Khedira adalah pemain yang pernah sukses bersama Real Madrid.  Belum dijual saat ini tapi setidaknya ia datang secara gratis setelah mencetak 9 gol untuk Real Madrid dalam 161 laga. Sebagai perbandingan ia sudah mengukir 19 gol dalam 109 games untuk Juventus.

Paul Pogba

Ia pergi dari Manchester United tahun 2012 karena tak kunjung masuk skuad utama dan kepergian Pogba merupakan salah satu kesalahan besar yang pernah dibuat Sir Alex Ferguson. Pogba bermain sebanyak 178 kali untuk Juventus, mencetak 34 gol dan memberi 30 assist. Saat ia kembali ke Old Trafford, Juve menjualnya sebesar Rp 1,44 Trilyun, jumlah keuntungan terbesar dari satu pemain yang pernah dijual kembali oleh Bianconeri.

Dari nama-nama tersebut Juventus sangatlah pintar dalam hal perekrutan pemain bakat.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar Pemain Yang Mengikuti Seleksi Timnas Indonesia U-23

Liverpool Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Ketika Bertandang Ke Etihad!

Performa Buruk Chelsea Dua Laga Terakhir, Harus Bangkit di Laga Berikutnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*