Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Brace Benzema Antar Real Madrid Raih Kemenangan Atas Espanyol
Brace Benzema Antar Real Madrid Raih Kemenangan Atas Espanyol- Real Madrid menjaga jarak dengan dua tim teratas usai sukses menumbangkan Espanyol dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 21 yang digelar di RCDE Stadium, Senin (28/1) dini hari WIB.

Brace Benzema Antar Real Madrid Raih Kemenangan Atas Espanyol

Brace Benzema Antar Real Madrid Raih Kemenangan Atas Espanyol- Real Madrid menjaga jarak dengan dua tim teratas usai sukses menumbangkan Espanyol dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 21 yang digelar di RCDE Stadium, Senin (28/1) dini hari WIB. Karim Benzema tampil impresif dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol Madrid lainnya masing-masing dicetak Sergio Ramos dan Gareth Bale. Espanyol sempat dua kali memperkecil ketinggalan berkat gol Leo Baptistao dan Roberto Rosales. Berkat kemenangan ini, Madrid kembali ke posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 39. Sementara akibat kekalahan ini, Espanyol harus melorot ke peringkat 15 dengan perolehan poin 24.

Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu menjebol gawang Diego Lopez, mantan kiper mereka. Empat menit berlalu, Benzema sudah beraksi. Luka Modric melesat tanpa bisa dihentikan tiga pemain Espanyol yang mengepungnya di sektor kiri tuan rumah. Sang peraih Ballon d’Or melepaskan tembakan yang dimentahkan Lopez, tetapi Benzema ada di tempat yang tepat untukrebound mudah, dan membuat Espanyol tertinggal. Mimpi buruk Espanyol belum usai karena ketika laga berjalan seperempat jam, Luka Modric melepaskan umpan silang. Sergio Ramos menyelesaikannya dengan tandukan akurat. Skor 0-2, Espanyol meningkatkan intensitas serangan mereka. Setelah peluang pertama masih bisa digagalkan Thibaut Courtois, Baptistao akhirnya sukses memperkecil ketinggalan tuan rumah lewat gol yang ia cetak di menit ke-25. Jelang babak pertama usai, Benzema mencetak gol keduanya di laga ini. Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid menjadi hasil sementara saat turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Usai turun minum, Madrid terus berkembang dan semakin meninggalkan tuan rumah. Real Madrid mencetak gol keempat mereka melalui Gareth Bale yang turun sebagai pemain pengganti. Menit ke-67, hanya berselang tiga menit sejak masuk, Vazquez dan Benzema bertukar umpan sebelum Bale memanfaatkan terpancingnya deretan bek tuan rumah oleh aksi Benzema. Tiga sentuhan, Bale membidik sudut kiri gawang dan masuk.Masih ada insiden ketika Raphael Varane menerima kartu merah pada menit ke-72. Sang bek Perancis harus keluar arena karena melanggar Pablo Piatti yang tinggal sendirian. Namun, dengan kondisi tim tamu hanya bermain 10 orang, hanya satu gol yang bisa ditambahkan Espanyol via Roberto Rosales. Skor akhir 2-4, Real Madrid menang dan kembali ke peringkat ketiga klasemen.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*