Kapten Persebaya Tangisi Kemenangan Atas Arema FC

Kapten Persebaya Tangisi Kemenangan Atas Arema FC
Kapten Persebaya Tangisi Kemenangan Atas Arema FC

Kapten Persebaya Tangisi Kemenangan Atas Arema FC

Kapten Persebaya Tangisi Kemenangan Atas Arema FC – Bahkan terlalu senangnya atas kemenangan Persebaya melawan Arema FC. Rendi Irawan selaku kapten Persebaya sampai menangis haru saat melakukan sesi konferensi pers usai pertandingan, Minggu 6 Mei 2018 malam WIB. Menurut Rendi Irawan, dirinya menangis bukan tanpa sebab. Lima hari sebelum laga el clasico Indonesia ini Persebaya Surabaya kontra Arema FC. Rendi Irawan terpaksa tak bisa menghadiri pernikahan adiknya di Malang karena memilih fokus mempersiapkan laga melawan Arema FC. Rendi Irawan mengucapkan terima kasih khusus untuk keluarga. Karena dirinya lima hari lalu tidak bisa menghadiri pernikahan​ adiknya di Malang dan memilih fokus laga ini.

Tidak hanya itu saja, selain tak bisa datang ke pernikahan adiknya. Rendi juga mengaku sempat bertengkar dengan sang istri demi laga super big match. Persebaya Surabaya bisa mencuri kemenangan dikandang sendiri usai mengalahkan Arema FC 1 – 0. Misbakus Solihin menjadi lakon sekaligus pemecah kebuntuan Persebaya Surabaya usai menjebol gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana pada menit ke-82. Akibat kemenangan itu, Persebaya Surabaya berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 musim 2018 hingga pekan ketujuh. Persebaya Surabaya yang kini memperoleh 11 poin, dari 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Pelatih Persebaya Bersyukur Atas Kemenangan Ini

Alfredo Vera pelatih Persebaya Surabaya mengaku bersyukur atas kemenangan yang didapat timnya atas Arema FC. Meski demikian Alfredo Vera mencatat seharusnya ada lebih dari satu gol yang bisa dibuat anak asuhnya. Dirinya menambahkan kemenangan kali ini diperoleh dengan sulit. Namun berkat kerja keras dari para pemain akhirnya kemenangan bisa diraih Persebaya Surabaya. Alfredo Vera mengakui masuknya David da Silva, Irfan Jaya, ditambah Misbakus Solihin di babak kedua membuat alur serangan Persebaya lebih hidup. Dari sanalah Green Force julukan Persebaya Surabaya, mampu mengendalikan serangan sebelum akhirnya mampu unggul melalui tendangan kaki kiri Misbakus Solihin. Pihak Persebaya juga menyampaikan terima kasih kepada Bonek ataupun penonton yang hadir karena telah memberikan dukungan kepada tim. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gustavo Lopez Fantastis Arema FC Meringis

Singa Masuk Kandang Buaya Buat Panpel Berpikir Ekstra

Timnas Indonesia Melirik Riko Simanjuntak

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*