Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Buta Kekuatan Lawan

Penentuan Peringkat Klasemen Grub di Asian Games Cabor Sepak Bola - Cabang olahraga (cabor) sepakbola Asian Games 2018 sudah dimulai sejak 10 Agustus lalu. Seperti diketahui, kali ini ada 25 tim yang berpartisipasi pada ajang olahraga multievent terbesar di Asia tersebut.
Timnas Indonesia U-23 Lolos 16 Besar Dan Melawan Timnas Uni Emirat Arab U-23 - Negara yang lolos ke babak 16 besar pun sudah ditetapkan, termasuk empat negara yang lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik. Timnas Indonesia U-23 telah memastikan satu tempat di babak 16 Besar Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 Lolos 16 Besar Dan Melawan Timnas Uni Emirat Arab U-23

Timnas Indonesia U-23 Lolos 16 Besar Dan Melawan Timnas Uni Emirat Arab U-23 – Negara yang lolos ke babak 16 besar pun sudah ditetapkan, termasuk empat negara yang lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik. Timnas Indonesia U-23 telah memastikan satu tempat di babak 16 Besar Asian Games 2018. Pada babak tersebut, Garuda Muda bakal berjumpa lawan yang berat yakni Uni Emirat Arab [UEA]. Indonesia lolos ke babak 16 besar usai sukses menjadi juara Grup A. Di babak grup, pasukan Luis Milla menang tiga kali dari empat laga yang dimainkan. Satu laga lain, Indonesia kalah saat berjumpa Palestina.

Dengan raihan sembilan poin, Indonesia ada di puncak klasemen Grup A. Garuda Muda unggul satu poin dari Palestina yang ada di posisi kedua. Sementara, Hong Kong di posisi ketiga Grup A. Ketiga negara lolos di babak 16 besar. Sebagai juara Grup A, Indonesia bakal bersua peringkat ketiga terbaik grup yang jadi milik UEA. Tim asuhan Skorza Magier meraih predikat sebagai peringkat tiga terbaik setelah unggul dari Thailand dan Pakistan. Uni Emirat Arab U-23, hanya meraih sekali saja kemenangan itupun melawan tim lemah juru kunci klasemen Grup C, Timor Leste. UAE pun hanya finish di posisi ketiga klasemen di bawah China dan Suriah, namun itu sudah cukup bagi mereka untuk melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Buta Kekuatan UEA

Yang perlu diwaspadai oleh Alberto Goncalves dkk adalah, Uni Emirat Arab bukanlah tim yang lemah sejatinya, namun mereka tetap bisa dikalahkan jika skuad Indonesia bermain dengan baik dalam hal kerjasama antar pemain. Milla mengaku masih buta tentang tim yang akan dihadapinya di partai 16 besar Asian Games 2018. Ia hanya tahu tim lawannya nanti, kuat dan memiliki budaya sepakbola yang kental. Meski demikian, Milla mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa. Ia optimistis akan mampu mempersiapkan diri untuk menghadapi tim lawan. “Kami punya waktu empat hari buat persiapan,” tambahnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Egy Maulana Vikry Ditantang Petenis Dunia Untu Bermain Sepak Bola

Catatan Buruk Luis Milla, Laga Melawan UEA adalah Pembuktian Luis Milla

Kehebatan Pelatih Timnas Indonedia U-23 Luis Milla Kelas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*